Monsta X Batal Konser di Indonesia

Selasa, 08 Agustus 2017 - 20:27 WIB
Monsta X Batal Konser...
Monsta X Batal Konser di Indonesia
A A A
JAKARTA - Fans Monsta X, Monbebe di Indonesia dipaksa menelan pil pahit karena tak bisa menonton idola mereka di Tanah Air. Selasa (8/8/2017), promotor yang mendatangkan Monsta X ke Jakarta mengumumkan kabar buruk tersebut.

Lewat Twitter, promotor mengumumkan jika konser bertajuk “Monsta X, The First World Tour: Beautiful” di Jakarta dibatalkan. Tak disebut apa alasan konser solo pertama Monsta X di Jakarta itu batal digelar.

“Lewat surat ini, kami SH Entertainment selaku promotor ‘Monsta X, The First World Tour: Beautiful’ di Jakarta, Indonesia dengan berat hati menginformasikan kepada semua fans di Indonesia yang sudah menunggu acara yang dijadwalkan pada 2 September di Kasablanka Hall, Jakarta, Indonesia ini tak bisa mulai menjual tiket karena masalah tertentu,” tulis promotor di awal pengumuman.

“Sayangnya, hari ini kami harus mengumumkan bahwa konser tak akan bisa berlangsung sesuai rencana. Sebagai promotor, kami akan mengambil tanggung jawab penuh soal refund uang kepada semua yang sudah membeli tiket. Kami benar-benar minta maaf soal pembatalan karena keadaan kami ini,” tambahnya.

Pengumuman pembatalan konser Monsta X ini sejatinya sudah diperkirakan oleh fans. Pasalnya, promotor sudah lama tak memberikan update perihal acara, padahal tanggal konser kurang satu bulan lagi.

Meski sudah memperkirakan konser akan batal, fans tak bisa menutupi kekecewaan mereka begitu mendapat kepastian dari promotor. Berbagai komentar penuh amarah dilempar oleh fans kepada promotor.

“Aku tak tahu apa lagi yang bisa kuharapkan dari kalian. Alasan yang sama, keburukan yang sama. Aku tak yakin kalian akan mengembalikan uang kami juga. Aku lelah menunggu. Bye,” komentar @lizanatalia.

“Terima kasih sudah update. Tolong refund secepat mungkin. Jangan hilang-hilang lagi. Jaga janji kalian,” timpal @wiwik_shii.

Batalnya konser Monsta X di Jakarta ini sudah yang kedua kalinya. Desember lalu, promotor yang sama juga memberikan pengumuman serupa. Kala itu mereka menjanjikan akan mengembalikan uang pemegang tiket, tpi nyatanya hingga sekarang fans masih belum mendapatkan kembali uang mereka.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)